(Bukan) Tahun Baru

Tidak terasa, sudah sampai juga kita di penghujung tahun 2012 ini. Tahun dimana banyak cerita-cerita menarik yang seharusnya bisa terceritakan. Tahun dimana setiap kejadian terjadi seperti sudah terencanakan, begitu rapi tiada cacat. 

Ohya, ini juga tahun dimana tingkat ke-sotoy-an manusia berbanding lurus dengan tingkat pertambahan jumah populasi manusia itu sendiri.

Tahun ini adalah batu loncatan untuk masa-masa kedepannya. Masa dimana secercah cahaya indah akan semakin dekat menghampiri seiring berjalannya waktu. Cahaya yang selalu ingin digapai. Cahaya yang menjadi alasan kenapa kita ada dunia ini.

Terima Kasih 2012 karena saya semakin betah berada di keluarga IKRAR IT TELKOM.

Terima Kasih 2012 karena telah mengenalkan saya dengan banyak orang hebat. Orang-orang yang bisa dan sangat memotivasi saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dikedepannya.

Terima Kasih 2012, telah memberikan saya kesempatan untuk bisa pergi bersamanya.

Terima Kasih 2012, telah mengenalkan saya kepada dunia Trans Corp dan orang-orang hebat didalamnya, yang juga telah memberikan saya kesempatan untuk ikut andil di dalam kegiatan-kegiatannya. Pengalaman yang tidak ternilai harganya tentunya.

dan berbagai terima kasih lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-satu.

Semoga 2013 juga selalu memberikan berjuta kejutan menarik bagi kita semua.
Semoga 2013 punya warna tersendiri dalam kehidupan ini.
Semoga 2013 saya masih bisa melihat senyuman manis itu.






Teruslah tersenyum manis, karena Langkahmu adalah Nafasku

Comments

Popular Posts