is it real ? really ?

hi, udah lama sejak terakhir kali saya menuliskan sesuatu di blog ini.

kali ini saya hanya ingin bercerita dan bertanya, pernahkan kalian merasakan sesuatu yang maya, tapi terasa begitu nyata ? bahkan alam bawah sadar pun merespon nyata. seakan semuanya akan segera terjadi.

entah kenapa akhir-akhir ini sekelebat wajah itu terus menghinggapi. saya hanya pernah bertemu beberapa kali dengan wanita itu, hanya beberapa kali melakukan kontak personal, itupun hanya seperlunya saja. dan sampai sekarang saya hanya menganggapnya sebagai teman saja, karena kita berdua berada di 'dunia' yang hampir berbeda.

tapi sepertinya alam bawah sadar saya merespon berbeda, secara bertahap memberi visi akan sekelebat masa depan yang tidak akan berjalan lama, namun akan bertahan untuk selamanya. semua terasa begitu nyata, entah apa maksudnya. seakan ada dua jiwa yang menghuni dalam tubuh ini.

walaupun saya percaya mimpi dan sekelebat bayangan lainnya hanya 'hiburan' dari alam bawah sadar. namun sebagian besar dari mimpi dan bayangan-bayangan yang terlihat sebelumnya telah terjadi di kehidupan nyata saya.

sampai akhirnya saat ini rasa takut menghinggapi saya.
antara takut menerima kenyataan kalau semua akan menjadi nyata, atau takut untuk tidak menjaga jarak dari dirinya.

adakah yang tau apa artinya ini ?

Comments

Popular Posts