The Young Producer

Halo,
awalnya aku iseng-iseng ngirim proposal production book untuk salah satu kompetisi yang diadakan oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia (Trans TV). Sesuatu yang sangat jauh dari bidang ilmu yang sedang dijalani, namun tak apa, sekalian ngisi waktu luang dengan yang bermanfaat juga :)

ternyata, proposal production book ku tembus 10 Besar nasional! dan masuk ketahap ke-2 yaitu bikin video promo. wow!
aku bener-bener gak nyangka proposalnya bisa tembus, karena aku cuma bikin ala kadarnya,dan dengan pengetahuan tentang broadcast yang terbatas, maklum saat ini aku kuliah menggeluti bidang ilmu teknik elektro, (jauh kan dari broadcast) hahaha

setelah pengumuman, aku pun ragu mau melanjutkan atau enggak. disatu hal karena yaitu tadi, pengetahuan tentang broadcast yang sangat terbatas.
tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk lanjut bikin video promo. seadanya, dan sebisanya. yang penting usaha maksimal dulu. nanggung juga kan, soalnya udah setengah jalan. lagian bisa menambah ilmu dan pengetahuan yang baru juga :)

yang mau liat videonya bisa dilihat disini

thankyou :))
*cuma tulisan suka-suka*

Comments

Popular Posts