Serius

Serius,
Ini Bukan pertanyaan, tapi pernyataan jujur.

Ya sejujurnya aku serius, dan tidak pernah se-serius ini setelah sekitar 11 tahun berlalu
Aku tidak pernah seserius ini.
Tapi sekitar menganggapku bercanda, karena aku tidak pernah serius
aku hanya diam menanggapi
Menurutku, lebih baik diam dan tersenyum,
daripada ku obral murah apa yang ada di kepalaku

Mereka menganggapku lemah, itu terserah mereka, hak mereka
sayangnya mereka tidak tahu yang telah berlalu
karena cukup aku dan penciptaku yang tahu

Masih banyak hal-hal yang terus berotasi di dalam kepala,
biarkan aku terbiasa dengan semua ini dahulu,
aku tidak akan lari menjauh, aku masih tegak berdiri disini

Agustus terlalu baik untukku, selalu memberikan yang terbaik.
aku mengakuinya. jujur.
tapi agustus juga selalu menjadi mimpi buruk setelahnya.

Dia tahu ?
Tidak tahu, sejujurnya aku tidak tahu apakah dia tahu atau tidak.
Tapi kurasa dia tahu, seharusnya begitu.
Tapi aku tidak sepeduli itu, tidak mencaritahu apakah dia tahu, lebih baik begitu menurutku

Entah mengapa sekitarku terlalu menggebu-gebu, seakan paling tahu
Seakan mereka mencipta semsesta untuk mendukungku
Tapi sayang, semestanya hanya menghambatku, mereka tidak mengenaliku
Aku bukan mereka, mereka bukan aku

Banyak hal yang mereka tidak tahu, akan lebih baik begitu
yang perlu mereka tahu adalah, aku serius

Kenapa tidak berujar kalau serius
Belom bisa. Ya, belom bisa
Tapi akan, suatu pagi nanti
aku janji

Comments

Popular Posts