Ganti Nama

Dear...

Hari ini saya mengganti nama blog saya. Mengingat nama yang lama sedikit asing ditelinga, jadi ya saya putuskan untuk mengganti nama blog saya ini.

Kenapa saya namakan seperti ini sekarang ? Saya juga bingung kenapa. Ketika saya putuskan untuk mengganti nama ini, saya sudah mencoba untuk mengganti dengan pelbagai nama, namun banyak nama yang sudah digunakan. Dan ketik saya mencoba memasukkan nama ini, ternyata nama ini belum terpakai. Jadi, ya saya ganti saja nama blog saya dengan yang ini, karena menurut saya nama ini lebih baik dari yang kemaren.

Sebenarnya saya mau cerita di postingan kali ini, hanya saja saya gak tau harus mulai cerita dari mana. PHP ? Bukan! Saya bukan PHP. Saya Adhi Pralingga. Ini serius saya gak tau mau mulai cerita dari mana, karena it's so complicated to start.

sebentar ya, saya nulis dulu :D

Comments

Popular Posts