Nonton Film 'You Are the Apple of My Eye'

Dear all..

Beberapa hari terakhir saya disibukkan dengan berbagai penyakit yang sukses membuat saya terbaring lemas di kamar kostan. Padahal deadline TUgas BESar mata kuliah sudah menanti. Cukup menyita waktu emang. Namun sebagai penyuka film bokep, saya selalu menyisihkan sedikit waktu saya untuk menonton film, dimanapun itu. Sedetik film sangat berharga boss :D

Hari ini saya dan beberapa teman sempatkan untuk menonton Film 'You Are the Apple of My Eye' di sela-sela pengerjaan TUBES, sebuah film Taiwan yang konon kabarnya merupakan kisah nyata.


Film ini berceritakan kisah semasa SMA dan seterusnya yang menarik untuk disaksikan. Film ini termasuk komplit. Berbagai ekspresi mimik wajah yang berbeda akan keluar seiring beputarnya film ini, dan beberapa adegan dan kejadian sangat mungkin sekali juga terjadi di Negara kita, atau bahkan kita juga pernah mengalaminya. Hal ini tak lepas dari kultur budaya kita yang gak berbeda jauh dengan mereka.

Kisah nyata yang ada didalam film juga menimbulkan nilai jual tersendiri, salah satunya karena kelucuan-kelucuan yang terjadi di dunia nyata akan tetap lucu dan tidak akan garing ketika di filmkan. Kita akan tertawa, disatu sisi karena memang lucu, atau disatu sisi lainnya karena kita sendiri sebagai penonton pernah melakukannya. Tentunya akan sangat berbeda dengan adegan lucu yang dibuat-buat.


Set SMA yang merupakan awal dari cerita ini sukses membuat saya tersenyum dan kembali mengingat masa-masa di SMA dulu, bahkan lebih jauh lagi sampai masa SMP :D
Sekali lagi kenakalan-kenakalan dan adegan-adegan yang terjadi di film ini sangat familiar dengan kultur kita, sehingga kita tidak akan  susah untuk mencerna film ini.

Oh ya di film ini akan kelihatan kok kalau wanita akan terlihat lebih dewasa dari Pria seusianya :D Bukan, quote itu tidak hanya berlaku di film ini doang, karena faktanya di dunia juga banyak ditemui faktanya.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Ada salah satu dialog absurd antara Ibu dan Anaknya saat anaknya akan kuliah ke Luar Negeri :
"Kalau kau tak berhasil, cepatlah pulang, mengerti?"
"Bu, jangan bicara seperti itu."
"Ibu serius. Kalau nilaimu jelek, pulanglah. Ibu takkan marah, Ibu janji."
"Baiklah, aku mengerti."

----------------------------------------------------------------------------------------------


Akan banyak juga lika-liku perjalanan cinta monyet kedua tokoh diatas, canda tawa, sedih bahagia yang seakan-akan kita sebagai penonton juga ikut merasakan. Paling salut sama film-film Asia, sangat pintar dalam memainkan emosi penontonnya :D
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Favourite Quote :

"Ternyata, saat kau mencintai wanita, kau akan bahagia...
...saat ia menemukan pria idamannya. Kau pasti mendoakan mereka...
...bahagia selamanya."


so, pokoknya ini film RECOMENDED banget dah buat di tonton :D
udah dulu ah, udah ngantuk. Ntar mau presentasi TUBES, takut ketiduran.


BYE       

Comments

Popular Posts