Serunya Ikut Job Vaganza Fiesta

Pada Tanggal 29 - 30 Mei 2013 kemarin, Trans Tv bekerja sama dengan FIKOM UNPAD mengadakan acara 'Job Vaganza Fiesta' di Kampus UNPAD Dipati Ukur. Acaranya terdiri dari berbagai stand HRD dari perusahaan-perusahaan dibawah nanungan CT Corp, berbagai seminar di gedung Graha Sanusi UNPAD, beberapa hiburan di panggung terbuka, serta berbagai stand kuliner yang memanjakan mata.

Konsep acaranya cukup menarik bagi para Job Seeker maupun yang masih berstatus sebagai mahasiswa, karena selain ada stand dari HRD-HRD, juga ada hiburan yang diisi oleh band-band kampus serta penampilan dari beberapa kontestan Indonesia Mencari Bakat. Jadi, para job seeker yang menunggu tes psikotes maupun hasilnya bisa menunggu dengan hati riang gembira. Selain itu sambil menunggu tes psikotes maupun hasilnya, para job seeker bisa mengikuti seminar yang diisi oleh pembicara yang menarik, yaitu orang-orang hebat di balik layar masing-masing perusahaan. Tentunya juga diisi oleh orang hebat lainnya. Siapa lagi kalau bukan Bapak Chairul Tanjung, selaku Chairman CT Corp.

Seminar oleh Pak CT inilah yang sedikit banyak menarik minat massa. Selain tema diskusi nya tentang 'Diskusi Entrepreneurship', juga para peserta yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk menandatangani buku 'Si Anak Singkong'. Hal yang sangat menarik tentunya. Dapet ilmunya, dapet tandatangannya lagi. Kapan lagi kan ?

Comments

Popular Posts