Lagu baru tapi lama

beberapa waktu yang lalu kan gw gabut banget tuh. jadi timbul niatan iseng-iseng ngebongkar isi hardisk, berharap ada film yang belom di tonton. nah seketika semua sirna, karena semua film udah ditonton.

alhasil gw iseng-iseng buka folder foto, berharap ada sesuatu yg lucu, memori, atau apalah. but, nothing happened.

akhirnya gw beralih ke folder Lagu. dan gw fokus sama 1 Folder di dalam nya 'John Mayer'. Seketika gw buka itu folder dan ternyata ada beberapa album di dalam nya. Gw bingung, kenapa banyak lagunya ? sedangkan di playlist itunes gw cuma ada 1 lagu, 'Stop This Train'.

dan apa yg terjadi kemudian ? gw masukin itu semua ke itunes gw, dan gw play semua sampe habis. setelahnya, gw bingung sendiri.
'kenapa lagu-lagu se-kece ini bisa dianggurin selama ini?'
'kemana aja gw selama ini?'
'kenapa cuma 1 lagu yg selama ini gw masukin di itunes?'

setelahnya gw pun punya beberapa lagu andalan di itunes, seperti 'my stupid mouth', 'neon', 'comfortable' dan beberapa lagu lainnya. yaa semacam lagu baru tapi lama sih di itunes gw hahaha.

ini cuma tulisan ga penting sih sebenernya, biar gw bisa ngantuk dalam damai :), maaf ya.

Comments

Popular Posts