November, bersahabatlah

entah kenapa selama Oktober ga ada yang lebih spesial dibanding 'paket' dari jepang dan beberapa ingatan kecil lainnya di penghujung Oktober.
apapun itu, setidaknya 'mereka' datang disaat yang tepat.
disaat saya berada dalam pikiran yang kalut.
disaat semesta saakan melupakan sejenak.
disaat teman tidak lagi menjadi teman.
disaat tumpukan deadline mulai menyapa dengan sombongnya.
disaat dingin dan kabut mengikuti kemana kaki melangkah.
ya, 'mereka' bisa membuat saya terlupa sejenak akan segalanya.
membuat saya kembali berkomunikasi dengan beberapa teman lama.
membuat saya kembali menghirup sedikit udara segar dari kehidupan.
membuat saya melupakan sejenak kekacauan dunia.
semua terasa damai seperti sedang terlelap.

semua tidak bertahan lama, November telah menyapa dengan angkuhnya.
membangunkan saya dari sejenak kedamaian.
mengembalikan saya ke realita yang sebenernya.

november, semoga kita bisa bekerja sama :)

Comments

Popular Posts