Tulisan Tangan Dewa

Sebenernya sih ini pengalaman temen kostan gw. Cuma pengen sharing doang soalnya rada unik sih kalo inget kejadiannya. Ada sedikit editan, tapi ga ngerubah inti cerita kok.

Jadi waktu itu temen gw, sebut aja si A (cowo). Jadi si A ini lagi belajar buat UAS gitu kalo ga salah, gw lupa. Nah tetiba dateng si B (cewe), rada mewek gitu mukanya. Nah si A nanya ke si B,
    "lo kenapa? tumben banget dateng ke kosan"
    "kelakuan temen lo nih" seru si B sambil menunjukkan selembar surat.
    "ini apaan?"tanya si A
    "kata2 wasiat temen lo"kata si B lagi
    "wasiat?"tanya si A sambil mengambil sepucuk surat itu

Alhasil si A mencoba membaca surat itu. Antara mau sedih atau ketawa si A berujar
    "ini tulisan apaan? ga bisa dibaca. angkat tangan gw sumpah"
    "nah itu dia yang bikin gw sedih. gw ga bisa baca tulisan itu, jadi ga tau maksud suratnya apaan"kata si B
    "hahaha, yaudah ayo kita coba baca lagi, bentar gw panggil si D, kali aja dia bisa bantu terjemahin baca"

Jadi si A, B dan D ini udah temenan dari zaman bocah. si D ini cukup pakar dalam membaca tulisan semi rumput ataupun sejenisnya. Si A pun lalu mengetok kamar si D. Tak lama si D keluar.
    "Apaan?"kata si D
    "Bantuin gw dong, baca tulisan temen lo nih"kata si A."gw sama B udah ga angkat tangan ga bisa baca"
    "Hahaha, pasti tulisan si C kan ini. emang ga berubah dari dulu"kata si D sambil mulai ngebaca surat itu.

5 menit kemudian.

    "Gimana?"kata si B.
    "Jujur dari surat sepanjang ini, yg bisa gw baca cuma bagian yang ini. dia bilang'C ga akan balik sebelum sukses'. lo pada kenapa sih? lagi Ribut?"tanya si D.

Lalu si B pun bercerita panjang lebar, kalo tadi dikosannya B itu sedikit ribut sama si C yang notabene pacarnya sendiri. Lalu B masuk kamar mandi sebentar (gw tau pasti dia ngapain di kamar mandi), lalu pas keluar kamar mandi si B terkejut karena si C sudah tidak ada dan meninggalkan sepucuk surat dan barang lainnya di kamar si B. karena bingung, si B lalu pergi ke kosan si A, berharap si C mampir ke kosan si A, tapi ternyata kenyataannya berbeda.

    "yaudah kita doain aja biar si C cepet sukses, terus ntar dia balik kan kesini"kata si D
    "Gimana mau sukses?"kata si B."Dompet, laptop kunci motor sama handphone-nya aja di tinggalin di kamar gw".
    "heh?"si A dan D bingung. mencoba nahan ketawa, ga etis kan soalnya kalo ketawa pas orang lg bingung.
    "Dompetnya ditinggalin kosong apa isi?"tanya si A.
    "isi. semua lengkap. uang, KTP, SIM, STNK, KTM dll"seru si B.

si D pun bingung. lalu mengusulkan untuk mencari si C di kontrakannya. si B pun setuju, namun tidak si A.
    "D, gw besok Ujian. lo sama B aja deh yg nyari ya, gw mau belajar. susah soalnya"
    "gw juga ujian, temen lebih penting daripada ujian, ini masalah nyawa cuy. dia mau hidup make apa kalo semuanya ditinggal"kata si D
    "lo ujian kapan? gw pagi nyet"kata si A
    "gw siang, ayo sih buru nyari, makin cepet nyari semoga makin cepet ketemu. trs bisa belajar buat besok"kata si D
    "yaudah deh, demi temen. ayo kita cari"kata si A.

Lalu si A, B dan D pun ke kontrakan si C. lalu mereka nanya ke temen kontrakannya, "si C ada di
kontrakan ga?"
    "ga ada"kata temen kontrakannya."lah gw kirain ke kosan lo B"
    "tadinya"kata si B. Lalu si B cerita panjang lebar kejadian di kosannya tadi.
lalu temen kosannya pun sepakat untuk bantuin si A, B dan D nyari si C keliling kawasan kampus. sampai tengah malem ga ketemu. mereka putus asa. lalu sepakat untuk lanjut nyari si C keesokan harinya. lalu mereka pulang ke kosan dan kontrakan masing-masing.

paginya si A kembali berangkat nyari si C. sampe siang ga ketemu juga. karena putus asa (lagi), si A balik ke kosan. di kosan si D nanya "lo ga ujian?"
    "gimana mau ujian? belajar aja nggak. nasib temen sendiri ntah gimana"
    "yaudah sabar aja, coba aja minta susulan"
    "ga bisa susulan, ga dateng = E. berarti ngulang semester depan gw"kata si A.
disaat mereka asik mengobrol, tetiba si B nelpon si A. si B ngasih tau si A kalo kata temen kontrakan si C, si C udah pulang ke kontrakannya. lalu si A dan si D pun bergegas ke kontrakan si C. sesampainya di kontrakan, si mereka langsung ke kamar si C dan mendapati si C dengan santainya sedang ngerokok. lalu si A mulai ngobrol dengan si C, dan akhirnya tau kalo ternyata semaleman si C itu maen pokemon online di warnet. WTF!

jadi, gara-gara nyariin si C yg disangka kabur dan hilang, si A ga ujian, trus dapet nilai E dan mesti ngulang. eh taunya yang dicariin lagi maen game di warnet.

Comments

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : www.mandirimenang.com

    ReplyDelete

Post a Comment

boleh di komen kok

Popular Posts