真夏のSounds good!

真夏のSounds good! (baca: Manatsu No Sounds Good! adalah salah satu lagu kesukaan gw dari sekian banyak lagu AKB48 yang gw punya.

Kenapa gw suka lagunya ?
Bukan! Gw suka bukan karena Video Klipnya yang berbikini ria!
Bukan karena itu! hahaha
Bukan juga karena ada Acchan, Tomochin, Mariko, Yuuko dll, karena di Video Klip lagu yang lain meraka juga hampir dipastikan ada
Ya walaupun gw akuin keberadaan mereka emang menambah nilai lebih lagu ini  hehe

tapi sebenernya gw suka karena musik dan  nadanya yang enak di dengar, dan juga koreonya yang enerjik (baik di Video Klip maupun Live Show atau Konser).

Sekali lagi bukan karena Bikini-bikini nya ya ;)
 
Ini yang Video Klip


Ini yang Show


Ini Pas di  Tokyo Dome


Lirik

Pokoknya ini lagu moodbooster banget :)

Comments

Popular Posts